Tegaskan Komitmen pada Kesejahteraan Warga, Aliansi Kiai Sumenep Dukung Paslon Faham di Pilkada 2024

Foto: Aliansi Kiai Sumenep saat deklarasi Dukung Penuh Fauzi-Imam di Pilkada 2024
1108
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Aliansi Kiai Sumenep resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Achmad Fauzi-Imam Hasyim (Faham), dalam Pilkada Sumenep 2024.

Dukungan ini diumumkan dalam acara silaturrahmi di Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep, Sabtu (12/10/2024).

Ketua Aliansi Kiai Sumenep, KH. Imam Haromain, menegaskan bahwa dukungan ini bukan keputusan mendadak.

"Kami melihat bahwa Fauzi-Imam memiliki komitmen kuat untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat Sumenep. Mereka dekat dengan masyarakat, memahami kebutuhan dan aspirasi warga," ujarnya.

KH. Imam memberi contoh tindakan cepat Fauzi dalam menangani banjir di Desa Telaga, Kecamatan Ganding, beberapa bulan lalu.

"Pak Fauzi cepat bertindak, tidak hanya bicara tapi aksi, sehingga masalah cepat tertangani," tambahnya.

Menurutnya, pengalaman dan jaringan luas yang dimiliki Fauzi akan membawa perubahan positif, sementara Imam Hasyim, sebagai ulama, menghadirkan perspektif spiritual dalam setiap kebijakan.

"Kami ingin pemimpin yang peduli dan mampu mendengarkan suara kami. Fauzi dan Imam adalah pilihan tepat karena selalu terbuka berdialog dengan masyarakat," ungkapnya.

Achmad Fauzi mengucapkan terima kasih atas dukungan para kiai, menegaskan pentingnya peran mereka dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Sumenep.

"Dukungan para kiai adalah kunci keberhasilan. Kami akan terus memerhatikan kesejahteraan warga," pungkasnya.

Penulis    :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka memperingati Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia, Cawabup Nomor Urut 2, Djoko Susanto melakukan plesiran ke...

Komentar