UMKM Sumenep Siap Dukung Bupati Fauzi di Pilkada 2024: "Kebijakannya Tulus dan Merakyat"

Foto: Achmad Fauzi Wongsojudo didampingi istri tercinta Nia Kurnia Fauzi menyapa Pelaku UMKM Tajamara
66
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang dinilai peduli terhadap nasib mereka.

Dalam waktu dekat, mereka menyatakan siap mendukung Fauzi untuk memenangkan Pilkada Sumenep 2024 dan melanjutkan kepemimpinannya ke periode kedua.

Ibu Warda, pelaku UMKM di bidang kuliner, mengungkapkan kekagumannya terhadap kepemimpinan Bupati Fauzi. Saat ditemui di lapaknya di sekitar Tajamara, Kamis (17/10), ia memuji ketulusan dan perhatian Bupati Fauzi.

"Pak Fauzi itu tulus dan merakyat, selalu memberi solusi. Kami para pelaku UMKM merasa diperhatikan. Banyak masyarakat yang akan memilih beliau pada Pilkada 27 November nanti," ujar Ibu Warda.

Senada dengan itu, Winanto, pelaku UMKM di bidang konveksi, menilai Fauzi sebagai pemimpin egaliter yang dekat dengan masyarakat tanpa pandang bulu.

"Saya sudah senang dengan Pak Fauzi sejak awal. Kepemimpinannya sangat baik, tidak membeda-bedakan masyarakat," ungkap Winanto, menambahkan bahwa banyak masyarakat berharap Fauzi melanjutkan program-program pro-rakyatnya di periode kedua.

Bupati Achmad Fauzi akan bertarung di Pilkada Sumenep 2024 bersama KH Imam Hasyim, dengan Nomor Urut 02.

Sementara, pasangan Kiai Ali Fikri-Kiai Unais Ali Hisyam memperoleh Nomor Urut 01.

Pilkada Sumenep akan digelar pada 27 November mendatang.

Penulis    :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka memperingati Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia, Cawabup Nomor Urut 2, Djoko Susanto melakukan plesiran ke...

MEMOonline.co.id, Jember- Kekecewaan para pedagang Pasar Baru Kencong memuncak setelah janji pemerintah Kabupaten Jember terkait pencairan subsidi...

Komentar