Tokoh Lumajang Utara, H. Biarsum: Saya Mutlak Pilih Bunda Indah - Mas Yudha

Foto: H. Biarsum didampingi istrinya
58
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang- H. Biarsum, tokoh masyarakat asal Desa Mlawang Kecamatan Klakah Lumajang, memantapkan pilihannya pada pasangan Cabup-cawabup Lumajang No.2, Bunda Indah - Mas Yudha di Pilkada 27 November mendatang.

Bukan hanya dirinya, pemantapan pilihan H. Biarsum pada Bunda Indah dan Mas Yudha, mewakili keluarga secara keseluruhan disejumlah pelosok desa, berikut orang-orang yang notabenenya bekerja pada dirinya.

"Saya mantap pada Bunda Indah. Menurut saya sudah nampak auranya. Sosok seorang pemimpin yang jika senyum pada rakyat, itu tulus," ucap H. Biarsum, Jum'at (18/10/2024).

"Saya bakal memperjuangkan. Apapun keadaannya, Bunda Indah dan Mas Yudha, menurut penilaian saya, adalah figur pemimpin yang cocok, bersahaja dan dekat dengan orang kecil. Beliau tidak banyak bicara, tapi tindakannya sudah banyak terbukti," imbuhnya.

Dilain sisi, H. Biarsum menitipkan amanah pada Bunda Indah dan Mas Yudha, agar betul-betul memperjuangkan air bersih, jika nanti sudah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, periode 2024 - 2029.

"Apabila ada kegiatan yang berkaitan dengan Bunda Indah di Lumajang Utara khususnya, saya siap memfasilitasi, demi suksesnya Bunda Indah," tegasnya.

H. Biarsum mengakui diwaktu sebelumnya, ada dari paslon lain, datang ke dirinya, dan iapun terima dengan baik sebagai bentuk silaturahmi.

"Saya tidak bisa dipengaruhi orang. Saya turuti kehendak hati saya. Mutlak saya dan keluarga, saudara-saudara serta orang-orang saya, sepakat pilih Bunda Indah dan Mas Yudha," tukas H. Biarsum didampingi istrinya.

Penulis    :   Mas Her

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Seorang warga Sumenep, Taufikurahman, diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum polisi bersama lima orang...

MEMOonline.co.id, Jember- Lakalantas terjadi di perlintasan kereta api mobil bernopol N 1527 DM warna putih yang ditumpangi bersama penumpang lainnya...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

Komentar