Duh ! Ngeri .... Wanita Paru Baya Masuk Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter

Foto: Warga Muna saat membelar perut ular piton sepanjang 7 meter
1306
ad

MEMOonline.co.id, Muna – Warga Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), digemparkan hilangnya seorang wanita, sehari sebelum lebaran Idul Fitri.

Pasalnya, wanita diketahui bernama Wa Tiba (54), warga setempat, yang meninggalkan rumah sejak Kamis 14 Juni 2018 sekira pukul 19.00 Wita. untuk mengecek kebun miliknya, hingga Jum’at (15/6/2018) sekira pukul 06.00 Wita. tak kunjung kembali ke rumahnya.

Sehingga, pada pukul 06.00 Wita, sebelum shalat Ied, anak korban dibantu warga setempat mencari keberadaan wanita paru baya itu, ke kebun yang ditujunya.

Setelah sekian lama mencari, warga akhirnya menemukan jejak-jejak Wa Tiba. Barang-barang korban seperti: senter, parang dan sendal, ditemukan tergeletak begitu saja di tanah.

“Melihat barang-barang korban, Warga mulai curiga. Apalagi anak korban, makin cemas,” kata Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi, Jum’at (14/6/2018).

Selanjutnya, warga yang dibantu anggota Polres Muna kemudian memperluas pencarian dengan menyasar empat lingkar, tempat ditemukannya barang-barang korban.

“Akhirnya, di antara mereka menemukan petunjuk dari semak-semak yang nampak rusak. Terlihat seperti bekas perkelahian,” paparnya.

Benar saja, dugaan warga terbukti. Sekira pukul 09.00 Wita, warga menemukan ular sepanjang tujuh meter yang tidak bisa bergerak lagi lantaran perutnya sudah membesar.

“Kemudian ular tersebut ditarik ke kampung, dan dibelah beramai-ramai oleh warga. Dan ternyata, dalam perut ular itu ditemukan tubuh Wa Tiba dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” imbuh Fitrayadi.

Atas ditemukannya tubuh Wa Tiba dalam perut ular piton, Personil Polres Muna bersama warga lainnya selanjutnya akan membantu proses pemakaman korban. (Red)

Dikutip Dari: PENASULTRA.COM

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Pemerintah Desa (Pemdes) Panca Karya, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar karnaval budaya sebagai...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Albany Pasya, seorang pemuda 21 tahun yang sedang berfokus pada pelestarian budaya . Sebuah program “BBC atau Be Bright...

MEMOonline.co.id, Sumenep- KPU Sumenep resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Sabtu...

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi masyarakat yang memiliki anak penyandang disabilitas juga tidak perlu minder, tumbuhkan kepercayaan diri pada mereka...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sekian lama publik bertanya-tanya siapa gerangan oknum Event Organizer (EO) pemborong ratusan event di Kalender...

Komentar