Pererat Tali Persaudaraan, Keluarga Besar Lembah Metro Halal Bihalal

Foto: Arthur Rambing, SE., MM
1715
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu – Demi mempererat tali persaudaraan atau tali silaturrahmi dengan masyarakat sekitar, keluarga besar Lembah Metro, menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H,  Jum'at (29/6/2018) sore.

Acara halal bihalal yang digelar di Jalan Lembah Metro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu itu, dihadiri oleh Kapolres Batu perwakilan, Wakil Walikota Batu dan ratusan undangan lainnya.

Arthur Rambing, SE., MM Selaku project officer menyampaikan, bahwa halal bihalal ini bertujuan untuk saling memaafkan dan saling mempererat tali silahturahmi.

" Ya, tentunya seperti pada umumnya bahwa  halal bihalal itu adalah saling memaafkan apalagi suasana Idul Fitri masih satu Syawal," ucapnya.

Selain itu dirinya juga ingin mengembangkan Kota Wisata Batu, tentunya yang bergerak di wisata, dengan begitu kata dia, harus juga mengingat ekowisata terkait dengan lingkungan.

"Kebetulan di lembah Metro ini kita bergerak di resto, yang ke depannya mungkin nanti kita ke arah Resort juga, di mana memang apa yang kita inginkan itu seperti tadi Wawali juga menyarankan, jika kami ingin mengembangkan Kota Wisata Batu, tentunya yang bergerak di wisata itu harus juga mengingat terkait dengan ekowisata juga  dengan lingkungan itu, jadi kita di sini dalam melaksanakan pembangunan," ujar Rambing usai acara halal bihalal.

Dengan harapan ia ingin menjadikan satu titik kekuatan yang bisa memperkaya khasanah dari bidang-bidang dunia usaha di Kota Batu ini.

"Ya, semoga ini menjadi salah satu titik kekuatan supaya bisa memperkaya khasanah dari bidang-bidang dunia usaha di kota Batu dan konsepnya memang beda lain dari yang lain, sehingga sangat banyak menampung tenaga kerja asli Batu. bisa memanfaatkan produk-produk orang Batu misalnya, aspek logistiknya, ada sayur organik, beras organik dan macam-macam itu kan bisa menjadi mata rantai dengan usaha ini," imbuh pria yang selalu akrab dengan para awak media. (Risma/diens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar