Duh ! Iring-Iringan Truk TNI di Jember Tewaskan Guru Tidak Tetap

Foto: Guru GTT sebelum dievakuasi pasca tertabrak truk tni di jember
2064
ad

MEMOonline.co.id, Jember – Warga sekitar Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, digemparkan peristiwa tewasnya Arjo Utomo (53), seorang Guru Tidak Tetap (GTT) asal Dusun Bringin Lawang, Desa Wonojati, Kecamatan Jenggawah, yang tertabrak iring-iringan truk Batalyon 514 Bondowoso.

Guru honorer/GTT yang menjalankan profesinya di SMPN 1 Jelbuk ini diketahui baru saja terangkut gerbong mutasi Bupati dari SMPN 2 Jenggawah, yang lokasinya dekat dengan rumah tinggalnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Iptu Adam saat dikonfirmasi sejumlah media, membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal di TKP, karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Adam menceritakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat siang (27/7). Saat itu korban dengan mengendarai motor honda beat nopol P-3275-NL, melaju dari arah utara ke selatan. 

"Disaat bersamaan meluncur iring-iringan 3 truk dan (mobil) ambulans Yonif 514 Bondowoso dari arah berlawanan," kata Adam, kepada sejumlah media.

Sesampainya di kawasan Jalan Slamet Riyadi Patrang, iring-iringan truk berniat mendahului kendaraan roda 4 yang ada di depannya. 

Truk paling depan berhasil lolos, namun karena jarak terlalu dekat, kata Adam, truk diurutan kedua yang dikemudikan Kopda Heri Siswanto, tidak berhasil mendahului dan menabrak korban yang melaju dari arah berlawanan. 

"Akibat kejadian ini, korban meninggal dunia di TKP, dengan luka cukup parah di bagian kepala," ucapnya.

Lebih jauh Adam menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti sekaligus mengambil keterangan sejumlah saksi yang berada di TKP. 

"Tetapi karena peristiwa ini melibatkan kendaraan TNI, maka penanganan selanjutnya akan dilakukan oleh Subdenpom V/3-2 Jember," pungkasnya. (Satrio/diens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, membuktikan komitmennya dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya. Berdasarkan data...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

Komentar