Besok, Sandiaga Uno Bakal Gowes Bareng Emak-Emak di Sumenep

Foto: istimewa
1101
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Kunjungan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno ke Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (30/9/2018), tampaknya akan spektakuler.

Pasalnya, calon wakil presiden no urut 2 ini, setibanya di Kota Keris akan gowes bareng bersama warga Sumenep menuju lokasi kegiatan.

Kegiatan kunjungan Wakil Gubernur DKI nonaktif  ini, dijadwalkan kegiatan akan dipusatkan di Gedung Graha Adi Poday Jalan Trunojoyo.

"Ada emak-emak tadi telepon saya minta ijin untuk gowes bersama Pak Sandi. Dia beli sepeda hanya untuk gowes barang pak Sandi katanya," kata Hairul Anwar, Ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo Subiyanto-Sandiaga Salahudin Uno (PADI) Sumenep, Sabtu (29/9/2018).

Menurutnya, selain gowes bersama emak-emak, Sandiaga Uno juga akan gowes bersama sejumlah komunitas sepeda yang ada di Pulau Madura.

Mereka akan hadir ke Sumenep pada kegiatan Ngopi Bareng (Ngobrol Pintar) bersama Cawapres idaman kaum melenial itu.

"Komunitas sepeda dari luar Sumenep dan yang ada di kecamatan juga siap hadir besok. Mereka akan gowes bareng Pak Sandi," jelasnya.

Sandiaga Salahudin Uno ke Sumenep direncanakan akan bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Kedatangan rombongan pejabat negara tersebut akan disambut dengan berbagai macam musik tradisional.

"Sekitar 30 musik tradisional sudah siap sambut Pak sandi Besok," tegasnya.

Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 Sandiaga Salahudin Uno berpasangan dengan Prabowo Subiyanto sebagai Calon Presiden. Mereka diusung sebanyak empat partai politik yakni Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. (Ita/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Seorang warga Desa Gapura, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, bernama Andi, menjadi korban tuduhan palsu yang berujung...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Seorang warga Sumenep, Taufikurahman, diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum polisi bersama lima orang...

MEMOonline.co.id, Lumajang- H. Biarsum, tokoh masyarakat asal Desa Mlawang Kecamatan Klakah Lumajang, memantapkan pilihannya pada pasangan...

MEMOonline.co.id, Jember- Lakalantas terjadi di perlintasan kereta api mobil bernopol N 1527 DM warna putih yang ditumpangi bersama penumpang lainnya...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

Komentar