Minta Pertanggungjawaban, Panitia Acara HUT RI ke-73 yang Digagalkan Polres Pamekasan Akan Lakukan Audiensi

Foto : Tampak Depan Mapolres Pamekasan
1103
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Penggagalan acara penutupan HUT RI ke-73 di Kelurahan Barurambat Timur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, nampaknya hingga kini masih menuai polemik.

Pasalnya, Polres Pamekasan seakan menghilangkan jejak dan lari dari tanggungjawabnya usai menggagalkan acara tersebut, Sabtu (29/09/2018).

Geram atas perbuatan sepihak dari Kepolisian Resort Polres Pamekasan, membuat amarah pihak kepanitian meningkat. Sehingga pihak kepanitiaan mempunyai inisiatif untuk menindak lanjutinya dengan melakukan audiensi ke Mapolres Pamekasan.

Ketua Panitia, Ansori mengatakan, bahwa dirinya dalam waktu dekat akan melakukan audiensi ke Mapolres Pamekasan.

"Kami akan meminta pertanggungjawaban Polres Pamekasan melalui audiensi, karena seakan pihak Polres lari dari tanggungjawabnya," kata Ansori.

Ansori menuturkan, kerugian yang di alaminya bukan sedikit, bahkan hingga puluhan juta rupiah. "Seenaknya menggagalkan lalu kabur begitu saja. Berani berbuat, berani bertanggungjawab," tuturnya.

Dirinya sangat kecewa atas tindakan Polres Pamekasan. "Hanya atas dasar desakan LPI, Polres menggagalkan acara kami. Polres Pamekasan kali ini perlu dipertanyakan ketegasan dan kebijakannya," paparnya.

Bahkan, dirinya pun menduga, beberapa kasus yang ditangani Polres Pamekasan banyak yang tidak steril dalam penanganannya (penyidikan dan penyelidikan).

"Beberapa kasus yang ditangani Polres Pamekasan ini perlu dipertanyakan ketegasannya, karena melihat dari tindakan acara kami saja sudah seperti itu. Kemungkinan besar banyak yang tidak jelas penyelesayannya," tegasnya. (Faisol)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

Komentar