Meriahkan HUT KWB ke-17 dan Hari PGRI ke-73, Ribuan Guru dan Tenaga Adminitrasi se Kota Batu JJS Bareng

Foto: Walikota Batu didampingi Wakil Walikota Batu saat sesi foto bersama para guru usai gerak jalan sehat
1541
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi PGRI ke-73 dan Hari Jadi ke-17 Kota Batu, ribuan guru dan tenaga administrasi sekolah se-Kota Batu mengikuti acara jalan sehat di Stadion Luar Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Sabtu (20/10/18) pagi.

Kegiatan itu dihadiri oleh jajaran eksekutif, Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko didampingi Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo beserta jajaran legislatif DPRD Kota Batu.

Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko dalam sambutannya sebelum membuka acara mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pendidik di Kota Batu ini.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Batu mengucapkan terima kasih kepada semua guru, kalau dulu siswa berprestasi yang diajak mencari pengalaman di luar negeri maka nanti para guru yang berprestasi juga akan diajak untuk menambah ilmu baru," kata Politisi PDIP ini.

Mantan None Jakarta ini tak lupa juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

"Selamat ulang tahun dan semoga PGRI tetap jaya dan selalu membawa anak-anak kita untuk meraih kesuksesan ke depannya," imbuh istri Eddy Rumpoko ini.

Tak hanya itu, Panitia telah menyediakan beberapa hadiah menarik untuk peserta yang beruntung.

Bahkan bazar UMKM dan makanan khas Kota Batu juga tersedia juga bisa dibeli peserta dengan harga yang terjangkau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberangkatan secara simbolis oleh Walikota Batu dan Wakil Walikota Batu.

Untuk diketahui bersama bahwasanya sore hari nanti Pemkot Batu juga menggelar Batu Street Food Festival 2018, 'food & fun' di depan Balai Kota Among Tani tepatnya di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu, Sabtu (20/10/2018) pukul 15.00 Wib - 22.00 Wib.

Serangkaian acara tersebut dalam moment merayakan HUT Kota Batu ke-17 tahun 2018.

Pada acara ini khususnya Pemkot Batu mengajak seluruh warga masyarakat untuk menikmati sajian terbaik yakni kuliner nusantara yang didatangkan dari seluruh industri hotel dan restauran se-Malang Raya.

Bahkan, warga masyarakat pun bisa menikmati berbagai kuliner dengan cita rasa bintang lima dengan harga kaki lima.

Selain itu dimoment hari jadi Kota Batu ini, juga dimeriahkan oleh 117 Musisi Kota Batu full entertaiment guna menghibur seluruh warga masyarakat Kota Batu yang turut hadir diacara ini.

Berbagai doorprize menarik dan game-game seru pun juga bakal dipersembahkan diacara ini. (Risma/diens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

Komentar