HCML dan SKK Migas Bekali Wartawan Sumenep Pengembangan Kewirausahaan

Foto: Grendra Sri Bisma, wartawan senior asal Surabaya yang juga raja warung kopi
736
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Sebanyak 34 orang wartawan yang ada di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendapat pembekalan pengembangan kewirausahaan dari  SKK Migas dan Husky-Cnooc Madura Limited (HCML), Selasa (9/1/2018).

Selain itu, acara pembekalan yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Sumenep tersebut dilakukan, demi untuk menjalin komunikasi dan tali silaturahmi dengan wartawan yang ada di daerah.

“Kegiatan ini memang menjadi agenda rutin kami, yang pada kegiatan kali ini kami sengaja mengemasnya dengan bentuk edukasi media. Pada kesempatan ini wartawan akan mendapatkan pengalaman dari pengusaha yang sudah sukses,” kata Hamim Tohari, selaku Head Of Relations HCML.

Sehingga dengan kegiatan seperti itu, para wartawan bisa meningkatkan kesejahteraannya, dan berani terjun ke dunia usaha.

Hamim menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya sengaja membawa  dua orang narasumber, yang sudah terbukti sukses dalam menjalankan usahanya, untuk berbagi pengalaman kepada awak media di Sumenep.

“Semoga kegiatan dapat memberikan tambahan ilmu atau pengalaman bagi teman-teman wartawan di Sumenep, siapa tahu diantara teman-teman media ada yang ingin membuka usaha,” paparnya.

Sementara, Pemateri yang didatangkan adalah Bagus Andris Lesmana seorang pengusaha UMKM Jatim dan Grendra Sri Bisma, wartawan senior asal Surabaya yang juga dikenal raja warung kopi di Surabaya. (Udiens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Lakalantas terjadi di perlintasan kereta api mobil bernopol N 1527 DM warna putih yang ditumpangi bersama penumpang lainnya...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

Komentar