Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 74 dan HUT Kabupaten Bekasi ke 69, Pemerintah Kecamatan Tambun Selatan Gelar Lomba Gerak Jalan Sehat

Foto: Pelaksanaan lomba gerak jalan sehat di Kec. Tambun selatan
1400
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Pemerintah Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi menggelar lomba gerak jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-69 dan HUT RI Ke-74, Kamis (1/8/2019).

"Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Bekasi yang Ke-69 dan HUT RI Ke-74 di tahun 2019,"kata Camat Tambun Selatan, Iman Santoso.

"Saya ucapkan selamat mengikuti lomba dan jangan lupa tertib serta tidak mengganggu kepentingan umum sebab rutenya melewati jalan raya,"tambahnya singkat ketika membuka acara.

Sementara, Teddy Kusnandar, selaku panitia pelaksana acara, menyampaikan bahwa lomba gerak jalan, diikuti oleh utusan dari unsur Dinas dan Instansi se-Kecamatan Tambun Selatan, Pemerintah Desa/ Kelurahan, Ormas, Pelajar setingkat SMU dan SMP.

"Tahun ini jumlah pesertanya ada sebanyak 75 regu," ucapnya.

Ditambahkan Teddy, Kegiatan diadakan, selain untuk menyambut HUT Kabupaten Bekasi dan HUT RI, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Instansi se-Kecamatan Tambun Selatan dan lebih memdekatkan pemerintah kecamatan dengan masyarakat.

"Selain menyambut HUT Kabupaten Bekasi dan HUT RI, acara ini bertujuan menambah erat tali silaturahmi antar dinas dan instansi serta menambah keakraban dengan masyarakat,"imbuh Teddy yang juga Kasie PMD ini.

"Disiapkan juga doorprize berupa kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan lainnya agar kegitan lebih meriah dan peserta lebih bersemangat," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ateng Harisudin, Kasie Trantib kecamatan Tamsel, mengatakan rangkaian acara kegiatan berlangsung tertib dan aman.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan tertib dan lancar serta meriah karena juga ada hiburan musiknya," tutupnya singkat. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

Komentar