Tim Volly Pantai Makodim 0507/ Bekasi 2 Juarai Piala Dandim 0507/ Bekasi Cup

Foto : Tim Volly Pantai Makodim 0507/ Bekasi 2 
748
ad

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi - Bekasi Selatan - Turnamen Volly Pantai Dandim 0507/ Bekasi Cup yang telah diselenggarakan beberapa minggu yang lalu, ternyata tim yang kuat di jajaran Kodim 0507/ Bekasi adalah Tim dari Makodim 2.

Hasil ini terlihat dari pertandingan final antara Tim Volly Pantai dari Makodim 0507/ Bekasi 2 melawan Tim  Volly Pantai Koramil 04/ Jatiasih dengan Scor 3-1 yang berlangsung di lapangan Makodim 0507/ Bekasi, Jum'at (30/8/2019).

Selesai pertandingan Final, Dandim 0507/ Bekasi, Letkol. Inf. Rama Pratama, menyampaikan rasa senang dan bangga melihat anak buahnya yang selama ini mengikuti pertandingan dari babak penyisihan sampai dengan final. Sebab mereka punya semangat juang tinggi dalam membela timnya masing masing.

Selain itu, Dandim, juga menyampaikan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0507/ Bekasi bahwa pertandingan ini jangan cuma dilihat dari hadiah dan juaranya saja, akan tetapi yang lebih penting adalah bentuk kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan antar sesama anggota jajaran Kodim 0507/ Bekasi dalam melaksanakan tugas.

Untuk kedepannya, masih Dandim, menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, akan menyelenggarakan lagi pertandingan-pertandingan yang lain. Oleh karena itu, Dandim, menginstruksikan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0507/ Bekasi agar mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental untuk membela nama baik Satker (Satuan kerja)nya masing-masing. 

Sementara itu, Kapten Tim Volly Pantai dari Makodim 0507/ Bekasi 2, yang juga menjabat Pasilog Kodim 0507/ Bekasi, Kapten Arm. Catur, menyampaikan rasa senangnya melihat Tim Volly-nya bermain bagus dan lepas tanpa beban melawan Tim dari Koramil 04/ Jatiasih.

Walaupun pada set kedua, lanjut nya, Tim kami mengalami kekalahan, akan tetapi pada set ketiga dan set keempat, kami bisa mengatasinya dan memenangkan pertandingan.  

"Sehingga Tim kami meraih Juara I dengan hadiah satu ekor Kambing Jantan besar dari Dandim 0507/ Bekasi,"ucapnya senang.

Pada kesempatan yang sama, Kapten Inf. Sugianto, Danramil 04/ Jatiasih sebagai Kapten Tim Volly Pantai Koramil 04/ Jatiasih, mengatakan sangat sulit untuk mengalahkan Tim dari Makodim 0507/ Bekasi 2. 

"Pertahanan mereka sangat rapat sampai-sampai Tim saya, untuk mematikan bola saja sangat sulit," pungkasnya. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar