Tak Mau Kasus perselingkuhannya Dikonfirmasi, Kasi Kesra Kecamatan Sukaraja Panggil Satpol PP Usir Wartawan

Foto: Screenshot video amatir saat satpol PP Kecamatan Sukaraja, Kab. Bogor melakukan perlakuan kasar kepada wartawan.
1222
ad

MEMOonline.co.id, Bogor - Salah satu wartawan media online mendapatkan perlakuan kasar dari Satpol PP, saat berusaha melakukan konfirmasi terhadap beritanya.

Adalah Iwan Kurniawan, wartawan media suaraindonesia-news.com biro Bogor yang berniat untuk mengkonfirmasi kebenaran mengenai pemberitaan.

“Saya berniat untuk mengonfirmasi berita tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Kasi Kesra Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, H. Dian,” tutur Iwan melalui sambungan telepon. Rabu (14/2/2018).

Iwan menuturkan bahwa H. Dian sebenarnya ada di ruang kerjanya namun ketika dirinya berusaha mengonfirmasi berita tersebut, sontak H. Dian memanggil Satpol PP untuk mengusirnya dari lokasi, Rabu (14/2) sekira jam 12:30 WIB.

Iwan menguraikan beberapa tindakan yang dilakukan oleh Satpol PP tersebut karena dirinya menolak untuk keluar dari Kantor Kecamatan tersebut.

“Saya dicekik dengan tangan kirinya, lalu saya bilang apa-apaan ini sembari melakukan perlawanan, kemudian satpol PP itu berusaha menarik kerah baju saya dan tangan kanannya memukul saya,” terang Iwan.

Bahkan Iwan mengatakan dirinya dicaci maki dan ditantang berkelahi oleh Satpol PP tersebut.

“Tidak hanya mencaci maki saja tapi dia (Satpo PP, red) nantang saya bertengkar, dengan kalimat, sekarang mau kamu apa, ayo sekarang mau apa dengan saya,” terang Iwan menirukan ucapan Satpo PP.

Tak terima perlakuan kasar terhadap dirinya, Iwan pun melaporkan perlakuan kasar tersebut ke Polsek Sukaraja.

Saat berita ini dirilis, video amatir mengenai perlakuan kasar kepada Iwan, wartawan suaraindonesia-news.com ini telah tersebar di berbagai media. (Zai/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Pemerintah Desa (Pemdes) Panca Karya, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar karnaval budaya sebagai...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Albany Pasya, seorang pemuda 21 tahun yang sedang berfokus pada pelestarian budaya . Sebuah program “BBC atau Be Bright...

MEMOonline.co.id, Sumenep- KPU Sumenep resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Sabtu...

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi masyarakat yang memiliki anak penyandang disabilitas juga tidak perlu minder, tumbuhkan kepercayaan diri pada mereka...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sekian lama publik bertanya-tanya siapa gerangan oknum Event Organizer (EO) pemborong ratusan event di Kalender...

Komentar