Kompak, Anggota DPRD Banyuwangi Bersama Masyarakat Bangun Jalan Penghubung

Foto: Anggota DPRD Banyuwangi bahu membahu bersama masyarakat bangun jalan penghubung
1185
ad

MEMOonline.co.id, Banyuwangi -  Salah satu anggota DPRD Banyuwangi, yakni  Samsul Arifin, SH.  Terlihat kompak bersama masyarakat, membangun jalan penghubung Kalibaru-Glenmore, Minggu (18/2/2018).

Sedangkan pembangunan jalan penghubung oleh anggota DPRD Banyuwangi itu, berlokasi di Dusun Krajan,Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru.

Menurut Samsul Arifin.SH. anggota Komisi 3 DPRD Banyuwangi, yang juga menjabat anggota Badan Anggaran, menerangkan jika pembangunan/ pengecoran jalan Penghubung Kalibaru-Glenmore, dilakukan secara bertahap.

“Sebelumnya, sudah dilakukan pembangunan/pengecoran pada sisi sebelah kanan jalan. Sehingga untuk yang kedua kalinya, pekerjaannya untuk yang sebelah kiri,” kata  Samsul Arifin, SH.

Sedangkan anggaran yang di gunakan untuk pembangunan jalan penghubung kali ini, diambilkan dari ADD Desa Kajar Harjo, Kecamatan Kalibaru, serta Suwadaya dari masyarakat, seperti pasir, batu dan tenaga kerja.

“Mudah-mudahan masyarakat kedepannya bisa Merawat jalan tersebut supaya akses tersebut bermanfaat untuk Kelancaran Pengguna Jalan Tersebut," paparnya.

Kepala Desa Kajar Harjo, melalui Kepala Dusun Krajan Moh.Basri, bersama Ketua RT. setempat M.Gatot, mengaku sangat bersukur atas pembangunanan jalan penghubung tersebut.

“Apalagi dalam pelaksanaannya masyarakat sangat kompak dan guyub, mengerjakan pembangunan jalan penghubung Kalibaru-Glenmore. Sehingga jalan tersebut menjadi bagus dan nyaman dilewati masyarakat,” pungkasnya. (Anis/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, membuktikan komitmennya dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya. Berdasarkan data...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

Komentar