Tiga Kali Ajak Hoho Hihi Gadis SMP di Villa, Pria Pengangguran Asal Kota Malang Masuk Sel

Foto : Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto
802
ad

MEMOonline.co.id, Batu - TAH  (38) warga Kedung Kandang,  kota Malang, Jawa Timur, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian setempat.

Pasalnya, pria pengangguran tersebut diduga telah melakukan  tindak pidana seksual pada anak dibawah umur, di sebuah  Villa di kota Batu.

Bahkan dalam aksinya, TAH telah melakukan hubungan badan sebanyak tiga kali dengan YMP (15), yang masih  berstatus pelajar SMP.

Sehingga akibat perbuatannya, pelaku TAH ditangkap petugas kepolisian, dan dijebloskan ke balik jeruji besi.

Tersangka TAH akan dijerat pasal 81 dan/atau pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UURI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun sampai maksimal 15 Tahun  dan denda paling banyak Rp 5 miliar.

Dan dari penangkapan tersangka, Petugas kami berhasil mengamankan barang bukti berupa, Satu buah Jaket jeans lengan panjang warna biru, satu buah kaos pendek warna hitam, satu buah celana panjang warna biru muda, satu buah BH warna merah muda dan satu buah celana dalam warna hijau.

Menurut Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, terbongkarnya kasus kejahatan seksual itu  bermula saat  Orang tua korban YMP melaporkan pria yang juga pengangguran itu ke polisi Polres Batu setelah putrinya dibawa kabur dan disetubuhi tersangka di sebuah villa.

“Karena merasa dirugikan dan telah merusak masa depan anaknya, akhirnya Orang tua korban melaporkan kasus tersebut ke Polisi Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Batu,” kata Kapolres Batu, saat ditemui di Mapolres Batu, Selasa (20/2/2018).

Perbuatan yang dilakukan pelaku, kata Budi hermanto, dengan cara mengajak korban masuk ke dalam kamar villa pada saat libur sekolah yakni hari sabtu, selanjutnya didalam kamar tersebut pelaku melakukan persetubuhan layaknya suami istri. (Adi W/diens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Pemerintah Desa (Pemdes) Panca Karya, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar karnaval budaya sebagai...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Albany Pasya, seorang pemuda 21 tahun yang sedang berfokus pada pelestarian budaya . Sebuah program “BBC atau Be Bright...

MEMOonline.co.id, Sumenep- KPU Sumenep resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Sabtu...

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi masyarakat yang memiliki anak penyandang disabilitas juga tidak perlu minder, tumbuhkan kepercayaan diri pada mereka...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sekian lama publik bertanya-tanya siapa gerangan oknum Event Organizer (EO) pemborong ratusan event di Kalender...

Komentar