Sempat Viral Diberitakan Hidup Sebatangkara, Fakta Sebenarnya Ibu Tua Ini Terkuak Setelah Dikunjungi Plt Kadinsos Pamekasan

Foto: PLT. Kadinsos Pamekasan Bersama Kades Toket Saat Kunjungi Ibu Supatma
755
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Sempat diviralkan hidup sebatangkara, ibu tua bernama Supatma, Warga Dusun Congkak, Desa Toket, Kecamatan Propppo dan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akhirnya dikunjungi langsung Plt Kepala Dinas Sosial Pamekasan, Moh. Tarsun. Selasa (02/09/2020)

Pilkada Sumenep 2020

Dalam kunjungan tersebut, Moh Tarsun di dampingi Kepala Desa Toket, Babinsa dan Babhinkamtibmas serta Kepala Dusun Congkak.

"Kunjungan kami dari Dinas Sosial atas nama Pemkab Pamekasan ingin mengetahui kondisi ibu Supatma secara langsung sekaligus memberikan bantuan sembako", katanya.

Moh. Tarsun berharap agar ibu Supatma ini dirawat, dijaga dan diperhatikan oleh Family dan kerabat dekatnya yang masih ada.

"Ayolah kita peduli sama ibu ini, mumpung beliau masih hidup, kalau tidak sekarang kapan lagi, beliau ini sudah sepuh biar bisa menikmati sisa hidupnya dengan baik", tuturnya. 

Sementara Kepala Desa Toket, Abdul Karim menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Dinas Sosial mewakili Pemkab Pamekasan.

"Kami pemerintah desa Toket mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kadinsos mewakili Pemkab Pamekasan, terima kasih juga bantuan yang sudah diberikan kepada salah satu warga kami ini", ucapnya.

Abdul Karim juga menyampaikan bahwa, keberadaan ibu Supatma ini tidaklah hidup sebatangkara seperti yang dikabarkan sebelumnya, masih ada kerabatnya dan ibu Supatma ini juga pernah menerima bantuan.

"Anaknya ibu Supatma ini masih ada, ponakan dan mantunya juga masih ada, dan ibu ini minta dibantu dipasangkan atap teras rumahnya agar tidak panas, dan kami siap bantu itu, insyaallah besok atau lusa sudah kami belikan sambung ibu Kades yang juga ikut mendampinginya", (M. Halili/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

Komentar