![](/img/full/?file=uNewsIMG-135f50db0a8f12a_1599134474.jpg)
MEMOonline.co.id, Bangkalan - Mall pelayanan publik (MPP) akhirnya dioperasikan hari ini, Kamis (03/08/2020) di lantai 3 gedung Bangkalan Plaza. Meski begitu, pelayanan yang berada di satu tepat itu diharapkan mendapat evaluasi secara rutin.
Pilkada Sumenep 2020
Hal tersebut disampaikan oleh Hotib Marzuki, wakil ketua DPRD Bangkalan. Ia mengatakan, untuk mengetahui kualitas pelayanan perlu adanya evaluasi secara rutin oleh Bupati Bangkalan.
"Harus ada evaluasi, jangan sampai pelayanan masih sama seperti sebelumnya. Sistem semakin baik, maka pelayanan harus ditingkatkan,"ucapnya.
Menurut politisi partai PKB ini, petugas yang disiapkan untuk pelayanan MPP haruslah SDM berkualitas. Sebab, pelayanan ini harus memiliki nilai efektifitas dan terintegrasi.
"Kita belum bisa menilai pelayanan akan efektif atau tidak. Optimis saja dulu dan dukung agar kinerja pegawai pelayanan semakin baik," tambahnya.
Sementara itu, Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron mengatakan pelayanan dalam MPP akan memudahkan masyarakat. Menurutnya, penyediaan layanan satu tempat ini lebih efektif.
"Kita tidak perlu lagi wara wiri untuk ngurus perijinan dan lainnya. Sudah ada semua disini sehingga sangat efektif," jelasnya.
Ia berharap, MPP dapat memberikan pelayanan lebih baik untuk masyarakat. Selain itu, dengan terintegrasinya sistem di MPP, akan menjadi nilai jual pada investor untuk dapat bekerjasama membangun Bangkalan. (Yis/red)