Skor Sama, Laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang Ricuh

Foto: Laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang
833
ad

MEMOonline.co.id, Malang – Ternyata, penyebab terjadinya ricuh di laga Arema FC vs Persib Bandung di stadion Kanjuruhan Malang kemarin, dipicu perolehan skor dari dua kesebelasan. Skor 2-2  antara Arema FC vs Persib Bandung, menyebabkan supporter kecewa dan terima perolehan skor tim kebanggaannya.

Pemain Arema FC yakni Thiago yang sudah tak berdaya, dinilai penonoton hanya bagus di babak pertama. Sedangkan di babak kedua, Thiago seolah kehabisan tenaga dan kehilangan sentuhan. Sehingga Thiago mulai kalah speed dan body, dan pergerakannya mulai bisa dimatikan oleh defender Persib Bandung.

Arema gampang terpancing emosi. Hal itu terbukti di babak kedua, arema bermain kasar dan sering melakukan pelanggaran keras. Gol kedua Persib Bandung terjadi karena keteledoran barusan pertahanan arema.

Sejak gol kedua Persib Bandung tercipta, suporter aremania yang hadir di stadion kanjuruhan mulai kesal dengan permainan buruk arema. Mereka mulai melakukan lemparan botol air mineral ke dalam stadion.

Puncak kekesalan aremania terjadi saat menit-menit akhir setelah dedik setiawan diganjar kartu merah setelah melabrak kaki bek kiri Persib Bandung abri idris. 

Mereka terus-menerus melakukan lemparan ke dalam lapangan yang akhirnya mengenai kepala Pelatih Persib Bandung Mario Gomes hingga pelipis kanan sang pelatih terluka. Pemain Persib Bandung pun akhirnya masuk ke ruang ganti.

Aremania yang kesal dengan permainan timnya meluapkan kekesalannya dengan masuk ke dalam lapangan pertandingan. Pertandingan akhirnya tidak dilanjutkan walaupun wasit belum meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. 

Dengan kejadian itu, arema bisa terancam sanksi dari komdis pssi. Bisa jadi sanksinya arema dilarang menggelar laga kandang di stadion kanjuruhan. (Yahya/diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

Komentar