314 ASN di Jember Dimutasi, Begini Pesan dan Harapan Bupati Hendy

Foto: Mutasi besar-besaran 314 ASN di Jember duduki jabatan baru.
363
ad

MEMOonline.co.id, Jember - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember sebanyak 314 terkena mutasi dan rotasi jabatan.

ASN pada Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator, dan Pengawas pada eselon II, III dan IV tersebut dilantik langsung oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto, di Aula PB Soedirman.

"Sudah banyak yang terisi (kekosongan jabatan – red). Paling tinggal sepuluh jabatan saja yang masih belum (terisi – red),” ucap Bupati Hendy.

Dia meminta kepada ASN yang baru dilantik ini agar menjalankan tanggungjawab sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

“Semua yang dilantik hari ini terbukti telah memiliki prestasi masing-masing,” ujar Hendy penuh bangga sembari menaruh harapan besar kepada mereka untuk meningkatkan prestasi demi kemajuan Kabupaten Jember.

Selain tingkat eselon, Hendy juga bakal merombak staf pada sejumlah ASN maupun non-ASN dan melakukan mutasi.

“Dengan begitu, yang terlalu banyak memiliki staf, dibuat merata agar lebih seimbang dan sesuai dengan Tupoksinya masing-masing,” pungkas Hendy.

Penulis     :    Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

Komentar