Begini Pesan Bupati Fauzi di Tiga Tahun Kepemimpinannya Bersama Ny. Hj. Dewi Khalifah

Foto: Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH Saat Memimpin Apel Upacara Hari Senin Special, Senin (26/02/2024)
1094
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Seperti biasa, setiap hari Senin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, melaksanakan apel upacara bersama, di halaman Kantor Bupati Sumenep, yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Senin (26/02/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH. Dan diikuti seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wabup Sumenep Hj. Dewi Khalifah, Sekdakab Ir Edy Rasyadi, MSi, para Asisten, Pimpinan OPD, pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Sumenep.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menyampaikan bahwa pada saat ini tepat 3 tahun pemerintahannya bersama Wabup Hj. Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi.

“Alhamdulillah sudah 3 tahun kepemimpinan saya bersama Wabup Hj. Dewi Khalifah di Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH dihadapan peserta apel upacara bersama.

Orang nomer satu di Kabupaten Sumenep itu menekankan perlunya semangat kebersamaan diantara Pemerintah, ASN dan semua elemen masyarakat untuk membangun Sumenep menuju lebih baik.

“Itu dimulai dari kita, baik pimpinan OPD bersama seluruh ASN yang ada di OPD masing-masing sehingga tercipta keharmonisan dan kebersamaan,” ungkap Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH.

Lebih lanjut Bupati Fauzi menegaskan hal sekecil apapun kalau dibiarkan tentunya akan menimbulkan dan berdampak masalah untuk kedepan.

“Hal kecil yang kita selalu terkadang abai yaitu masalah kebersihan kantor yang merupakan kewajiban kita untuk selalu membersihkannya,” ujarnya.

Dengan kebersihan yang dijaga menurut Bupati Sumenep sudah tentu akan membawa dampak positif pada kinerja ASN di masing-masing OPD di lingkungan Pemkab Sumenep.

“Untuk itu saya mengajak seluruh pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Sumenep untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju Sumenep yang bersih,” pungkasnya.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 sukses menarik perhatian ribuan warga Desa Suren, Kecamatan Ledokombo,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- 100 Kalender Event yang digagas Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep tahun 2024 menimbulkan...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember...

MEMOonline.co.id, Jember- Pembangunan rabat beton di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kabupaten Jember, yang masih tergolong baru, kini menuai...

MEMOonline.co.id, Jember- Proyek pengaspalan jalan di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, menuai keluhan dari warga...

Komentar