Bonyok Dikeroyok Tetangganya Sendiri, Warga Desa Batuporo Timur Sampang Lapor Polisi

Foto : Korban penganiayaan didampingi Sekjen LSM Libas 88 Amir Hamzah di Polres Sampang
263
ad

MEMOonline.co.id, Sampang- Yeti (43) dan Riskia (22), warga desa Batuporo Timur, kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur menjadi korban pengeroyokan.

Terduga pelaku yang merupakan tetangganya sendiri itu melakukan pengeroyokan terhadap korban bukan dilakukan sendirian, namun dilakukan dengan empat terlapor lainnya.

Alfia, keluarga korban mengatakan, ibu dan adik saya dianiaya oleh empat pelaku, yakni Sutaji, Ulfa, Mistuna, dan H Ribut.

"Akibatnya, Hp korban rusak, dan dua korban mengalami memar," ungkap Alfia, Selasa (30/4/2024).

Ditempat yang sama, Amir Hamzah, Sekjen LSM Libas 88 mengatakan, kami diminta oleh korban untuk mengawal kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh H Ribut dan kawan - kawan.

"Kami diminta oleh korban untuk mengawal kasus ini," ungkap Amir.

Kata dia, menurut pernyataan korban, berawal pada saat korban mempunyai hajat kawinan atau mantenan pada (28/4/2024), saat itu jalan menuju rumah korban ditutup dengan batu oleh Sutaji.

"Saat itu korban diam, agar permasalahan tersebut tidak ramai," papar Amir.

Namun kata Amir, keesokan harinya setelah acara mantenan selesai, Sutaji meminggirkan batu yang dia pasang sendiri di pinggir jalan tersebut.

"Berarti Sutaji ini mencari gara gara terhadap korban," ucap Amir.

Lebih lanjut, dengan cekcok akhirnya terjadi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh empat orang yang mengakibatkan HP korban rusak dan korban mengalami memar.

"Empat orang yang dilaporkan, yakni, Sutaji, Ulfa, Mistuna, dan H Ribut," papar dia.

"Pihaknya berharap kepada penyidik Polres Sampang agar secepatnya melakukan pemanggilan, biar ada kepastian hukum," pungkas Amir.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dedy Dely Rasidie saat dihubungi oleh awak media membenarkan ada laporan penganiayaan di desa Batuporo Timur.

"Benar mas, ada laporan pengeroyokan atau penganiayaan di desa Batuporo Timur," ungkap Dedy singkat.

 

Penulis : Fathur

Editor : Udiens

Publisher : Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi para anggota baik Polri maupun PNS pada Polri yang menghadapi masa pensiun, Polda Jawa Timur menggelar pembekalan dan...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Dalam beberapa waktu terakhir, Revisi Undang-Undang (RUU) Penyiaran telah menjadi perbincangan hangat di kalangan...

MEMOonline.co.id, Jember- Puluhan wartawan yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Persatuan Wartawan Indonesia...

MEMOonline.co.id, Malang- Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) Kota Malang menyatakan deklarasi dukungan kepada Kakak Fairouz Huda (Kak Fai) ...

MEMOonline.co.id, Bandung- Super Servicio Technology (SST), sebuah startup teknologi lokal yang didirikan oleh seorang mahasiswa bernama Titus...

Komentar