BERMUDA Deklarasikan Diri BERBAUR Dalam Pilkada Pamekasan

Foto BERMUDA
1052
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Tahapan Pilkada 2018 akan diberi isyarat pasang calon bupati dan calon wakil bupati oleh KPUD masing-masing daerah. Salah satu kabupaten yang bakal menghelat pesta demokrasi itu adalah kabupaten Pamekasan. Ada dua pasang calon yang ditetapkan oleh KPU kabupaten dengan slogan kota gerbang salam ini. Masing-masing pasang sudah melakukan sosialisasi mengenai sosok calon maupun visi-misinya dengan berbagai cara untuk menuai dukungan masyarakat.

BERMUDA (Berbaur Muda) pasangan pemuda dari berbagai desa di kecamatan Galis Pamekasan, tadi malam ahad 11 Februari 2018 mendeklarasikan diri untuk semua keluar mendukung dan menyatakan diri sebagai tim kemengan pasangan calon berbaur (badrud tamam dan rajai) di pilkada Juni 2018 nanti.

Moquyyidul Asrori sebagai koordinator BERMUDA Pamekasan di sela-sela kegiatan deklarasi terbsebut. Menyampaikan alasan mengapa mendukung berbaur.

"Baddrut Tamam dan Raja'i itu sama-sama masih muda dan energik Kami yakin kita akan banyak baru dalam proses Pamekasan kedepan Dan terbukti selama ini Baddrut Tamam selama menjadi anggota DPRD Jatim peduli sama kami. Tidak salah jika kemudian kami yang muda ini menginginkan pemimpin baru yang muda ".

Ulasan ini adalah opini subjektif dari bagi kepentingan yang mungkin, Pilkada. Baddut siap bangun bermuda center sebagai pusat informasi, tempat curhat mereka dan penyaluran hoby mereka. Dia juga berharap bermuda ini akan muncul di setiap Kecamatan di Kabupaten Pamekasan, "ucapnya.

Acara deklarasi ini diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh KH. Ali Hosnan tokoh berpengaruh di desa setempat. (Faisol)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka memperingati Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia, Cawabup Nomor Urut 2, Djoko Susanto melakukan plesiran ke...

Komentar