Implementasikan Hari Kasih Sayang, Bacaleg Partai Nasdem  Berbagi Bersama Warga

Momen Pemberian Bantuan Kepada Warga Sebagai Bentuk Kepedulian
987
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Sukawangi - Bertepatan dengan momen Hari Kasih Sayang, bakal calon legislatif, Ade Budi Hartono, melakukan kegiatan berbagi dengan mengunjungi salah seorang warga Desa Sukamekar kecamatan Sukawangi yang rumahnya ambruk karena hujan lebat dan angin kencang pada Rabu(14/02/2018).

Di Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi sendiri diketahui bahwa kejadian rusaknya rumah warga akibat hujan dan angin seperti ini sudah terjadi untuk yang kedua kalinya.

Terkait hal tersebut, Kader NasDem Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4 yang aktif diberbagai kegiatan sosial di Kabupaten Bekasi ini sangat menyayangkan sikap Pemdes setempat yang kurang jeli mengalokasikan dana Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang diduga tidak tepat sasaran.

"Kalau saja Pemdes setempat dapat lebih selektif lagi dalam kontrol dana Rutilahu kejadian rumah ambruk seperti ini tidak perlu terjadi karena sudah ada anggaran yang memang dialokasikan untuk masyarakat tidak mampu seperti Pak Nalin ini" ujar pemuda yang akrab disapa Edoy ini.

Pemuda beranak satu dan putra dari salah satu tokoh pendidikan di Sukamekar ini dalam kunjungannya memberikan dukungan kepada Pak Nalin korban rumah roboh tersebut dalam bentuk moril dan juga materil.

Bentuk kepedulian yang ditunjukan tokoh pemuda asal Sukamekar ini pun mendapat apresiasi dari warga dan tokoh masyarakat sekitar rumah pak Nalin.

Pada kesempatan itu Edoy juga memberi pesan kepada warga dan generasi muda khususnya untuk bergerak melakukan sesuatu tanpa harus menunggu dan hanya bergantung kepada yang berwenang karena kemampuan bergerak dengan berdasarkan rasa kepedulian dapat dilakukan oleh siapa saja.

Beberapa warga yang membantu Pak Nalin di lokasi juga memuji aksi peduli yang dilakukan Edoy.

"Dia adalah salah seorang pemuda yg tahu bagaimana menunjukkan contoh dan sikap positif kepada generasi muda di lingkungan sekitarnya" ungkap salah satu warga. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 sukses menarik perhatian ribuan warga Desa Suren, Kecamatan Ledokombo,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- 100 Kalender Event yang digagas Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep tahun 2024 menimbulkan...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember...

MEMOonline.co.id, Jember- Pembangunan rabat beton di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kabupaten Jember, yang masih tergolong baru, kini menuai...

MEMOonline.co.id, Jember- Proyek pengaspalan jalan di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, menuai keluhan dari warga...

Komentar